Jumat, 17 April 2009

surga di telapak kaki dan so asik

belakangan ini, gue sama trissi jadi so asik kalo di sekolah, terus kalo misalnya ada orang lg ngomong apa yg bagi orang lain ga lucu tapi gue sama trissi malah ketawa heboh karna menurut kita berdua itu lucu, ahaha. apalgi waktu kemaren di lab bahasa kita tuh ngobrol terus, tiba" kita ngomongin SURGA DI TELAPAK KAKI
lita : triss, surga kan ada di bawah telapak kaki, coba liat kaki lo
trissi : oh iya,enak ya kaki kita ada surganya (sambil buka kaos kaki)
lita&trissi : AHAHA (pdhl ga tau gara" apa)
lita : coba liat kaki gue (sambil buka kaos kaki)
trissi : cepet
lita : ahaha, triss kaki gue kotor ada item"nya berarti surganya cuma boongan, ahaha
trissi : ahaha, coba liat lg kaki gue lagi
trissi : ahaha, ternyata gue jg kotor ada item"nya tp msh kotoran lo ta
lita : ahaha, yaudah sih
trissi : coba liat yg lain
akhirnya kita ngebuka kakinya silvi sama nisa ipa, kotor juga sih tapi masih parahan gue sama trissi karna kotorannya si silvi sama nisa ga begitu keliatan, akhirnya yaudah deh, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar