Jumat, 17 April 2009

imel salah mobil

waktu itu gue lg primagama sama imel, rani dan metha. pas udh pulang dan kita semua udh keluar dari primagama
lita : eh mel, lo pulang naik apa?
imel : bareng temen ade gue, lo?
lita : gue naik bajaj, lo naik bajaj aja yu. emang ade lo sm syp?
imel : ade gue numpang sama temennya, jd gue ikut aja deh, ahaha
lita : ha? kan itu temen ade lo, masa lo ikut numpang?
imel : ahaha, gpp kan dia emang mau ke rumah gue, bukan cuma mau nganterin
lita : oh, yaudah deh daaaaaaa
imel : daaaaaa (sambil jalan ke mobil)
nah pas imel jalan ke mobil, disana tuh ada mobil innova sama mobil x nah si imel malah ngebuka mobil yang innova
imel : loh, ko ga bisa?
adenya imel : ka, yg ini
imel : oh, ahaha (sambil muka malu)
ternyata mobil yang bener tuh mobil x itu tapi gue ga liat itu mobil apa, ahaha. pokonya kalo ngeliat lagsung itu lucu loh, hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar